Senin, 04 Juni 2018
Desain Layanan
Desain layanan adalah bentuk untuk
menyusun suatu rencana dan komponen untuk meningkatkan kualitas layanan
Desain
layanan yang baik akan memberikan berbagai manfaat bisnis yang membantu dalam
desain layanan baru dan yang lama. Yaitu :• Biaya
layanan yang lebih rendah karena biaya dukungan dan peningkatan yang lebih
rendah, yang mengarah pada penurunan total biaya kepemilikan (TCO).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Sistem Informasi Perbankan Internal Control
E-banking adalah salah satu sektor yang terpengaruh oleh perkembangan teknologi informasi dan komunikasi ialah perbankan, pengguna...
-
Cobit 5: Kerangka kerja bisnis untuk tata kelola dan manajemen perusahaan Kerangka kerja COBIT 5 dibangun di atas lima prinsip da...
-
Directions: Retype the following sentences and choose the one option-(A), (B), (C), or (D)-that correctly completes the sentences. 1. ...
-
Directions: Retype the following sentences and choose the one option-(A), (B), (C), or (D)-that correctly completes the sentences. 1...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar