Senin, 04 Juni 2018
Desain Layanan
Desain layanan adalah bentuk untuk
menyusun suatu rencana dan komponen untuk meningkatkan kualitas layanan
Desain
layanan yang baik akan memberikan berbagai manfaat bisnis yang membantu dalam
desain layanan baru dan yang lama. Yaitu :• Biaya
layanan yang lebih rendah karena biaya dukungan dan peningkatan yang lebih
rendah, yang mengarah pada penurunan total biaya kepemilikan (TCO).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Sistem Informasi Perbankan Internal Control
E-banking adalah salah satu sektor yang terpengaruh oleh perkembangan teknologi informasi dan komunikasi ialah perbankan, pengguna...
-
Cobit 5: Kerangka kerja bisnis untuk tata kelola dan manajemen perusahaan Kerangka kerja COBIT 5 dibangun di atas lima prinsip da...
-
1. Dynamite is ordinarily detonated ______ called a blasting cap. A. a device is used B. that a device C. with a device D. the use of a...
-
E-banking adalah salah satu sektor yang terpengaruh oleh perkembangan teknologi informasi dan komunikasi ialah perbankan, pengguna...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar